top of page

Di Mana Bisa Mencari Sofa Murah?


Membeli perabotan dengan harga yang murah adalah impian bagi kebanyakan orang, apalagi jika Anda baru saja menempati rumah baru dan perabotan masih belum lengkap. Namun beberapa perabotan terkenal cukup susah dicari dengan harga terjangkau. Sofa misalnya, selama ini selalu diasosiasikan dengan perabotan mahal. Apa ada tempat di mana sofa murah dijual? Mencari sofa murah Jawabannya adalah: tentu saja ada! Bahkan jika Anda cerdas dan jeli dalam memilih, Anda akan mendapatkannya dengan harga yang sangat murah, atau malah mungkin gratis! Ini tempat di mana Anda bisa cari sofa dengan harga miring: Saat ada orang mau pindah Ketika ada yang pindahan, tidak semua barang bisa dibawa. Barang besar dan berat seperti sofa biasanya ditinggal, diberikan ke keluarga, atau dijual. Manfaatkanlah momen ini untuk berburu sofa baru. Cuci gudang Cari tahu adakah toko mebel atau chain store di kota Anda yang sedang melakukan cuci gudang. Di saat seperti ini, harga sofa bisa dipotong sampai separuhnya, bahkan lebih! Jangan sia-siakan kesempatan ini. Warisan Kalau orangtua atau kakek-nenek Anda mempunyai sofa yang ternyata sudah tak mereka pakai lagi, kenapa tidak menanyakan pada mereka apakah Anda boleh menggunakannya di rumah baru Anda? Menggunakan cara ini, Anda bahkan tak perlu membayar! Toko barang antik/bekas Jangan salah, di toko seperti ini, Anda justru bisa menemukan banyak perabotan yang bergaya klasik, yang mungkin sudah tak diproduksi lagi. Hanya saja, Anda harus teliti sebelum membeli. Pastikan sofa yang hendak Anda beli tersebut masih layak untuk digunakan. Tips ketika membeli perabotan murah Saat Anda membeli perabotan seperti sofa murah, ada kesan bahwa kualitas tidaklah penting, lantaran toh, harganya miring, sehingga apa yang bisa diharapkan? Padahal, jika Anda melakukan tips ini, Anda akan mendapatkan tidak hanya perabotan murah, tetapi juga berkualitas:

  • Ukuran-cari sofa yang ukurannya cocok dengan ruangan di rumah Anda. jangan sampai ternyata sofa tak cukup.

  • Periksa jahitan-jangan mau membeli sofa yang jahitannya ternyata sudah rusak. Kecuali jika Anda memang jago dalam menjahit.

  • Bahan-pelapis sofa seperti mikrofiber mempunyai harga yang lebih murah daripada kulit, dan anti-noda dan anti-air.

  • Rangka-carilah sofa yang rangkanya disambung dengan screw, paku, dan juga lem, sehingga lebih kuat dan tidak mudah patah.

Lakukan tips di atas saat mencari sofa, dan Anda akan segera mendapatkan sofa murah impian Anda. Tentu saja, Anda bisa berbelanja di tempat kami, SOFABAGUS. Kami menawarkan sofa dalam berbagai model dan ukuran dengan harga terjangkau, dan layanan untuk servis ganti lapisan sofa. Hubungi kami di nomor 021-9641-2803/081-210-013-150 untuk keterangan lebih lanjut, atau kirim email ke ligasofa@yahoo.com. Atau langsung datang ke Perumahan Taman Surya 5 Blok JJ 3 No. 3, Cengkareng.

  • Facebook Black Round
  • Google+ Black Round
  • Tumblr Black Round
Rob Amstel -
Entrepreneur, Speaker & Author

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. Let your users get to know you.

Business Plan
Writing A-Z

 

FREE COURSE
(Valued at $250)
 

Learn all you need in order to create a stellar business plan
for your endeavor!

Business Plan

Writing A-Z

 
FREE COURSE
(Valued at $250)
 

Learn all you need in order to create a

stellar business plan for your endeavor!

My Book
 

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. Let your users get to know you.

Search By Tags
No tags yet.
bottom of page